Sunday, October 28, 2018

About me


Hallo! Saya Desi Sahendrati atau biasa dipangil dengan D, wanita receh, usil, dan doyan banget menulis diary sejak SMP. Saya lahir tahun 1989. Jangan tanyakan umur ya... bisa hitung sendiri hehehe. 

Saya berdomisili di kota santri alias Jombang, Jawa Timur. Bukan kota besar namun juga bukan kota yang kecil. Mau makan makanan kota masih ada kok meskipun hanya beberapa saja sih. 

Alhamdulillah saya lulusan S1 Teknologi Industri Pertanian, Universitas Brawijaya, Malang, yang terpereset menjadi seorang tentor Bahasa Inggris dan Matematika di salah satu bimbingan Belajar terbesar di Indonesia.

Hobi saya selain menulis adalah kuliner. Mencicipi makanan dari satu tempat ke tempat lain. Dari mulai cafe lesehan pinggir jalan sampai cafe milenial. Kadang-kadang saya mereview hasil kuliner namun hanya di media sosial pribadi yang hanya dibaca beberapa teman. Namun saya rasa cukup bermanfaat karena banyak juga teman yang mendapat tempat recommended untuk kuliner.

Sebenarnya saya mulai menjadi blogger sejak masih kuliah namun, karena kesibukan akhirnya terbengkalai. Blog ini ada setelah saya menjadi salah satu content writer di salah satu platform berita terbesar di Indonesia yakni UC news. Dengan nama akun Homey, saya aktif menulis tentang lifestyle dengan jumlah followers lebih dari 13.000. Silahkan mampir kesana ya.

Jika ada yang berminat untuk kerja sama, sponsor atau review produk, boleh banget lho. Silahkan hubungi saya melalui desi.sahendrati@gmail.com. Saya akan membalasnya secepat mungkin.



Hope you enjoy my blog! love love love !

No comments:

Post a Comment